Jumat, 08 Februari 2019

Cara Membuat Channel YouTube


1. Masuk ke Alamat Berikut: https://www.youtube.com/account


2. Pastikan Anda telah login ke YouTube. Jika Anda belum login, maka silahkan Anda loginterlebih dahulu menggunakan email dan password dari Akun Gmail Anda.


3. Setelah Anda berhasil login atau sebelumnya telah login, maka Anda akan di bawa ke halaman seperti pada gambar di bawah ini. Untuk melanjutkan klik Lihat semua channelsaya atau buat channel baru.


4. Setelah itu, Anda akan dibawa ke halaman tersebut. Untuk melanjutkan, klik Buat channelbaru.


5. Setelah Anda mengklik Buat channel baru, Anda akan langsung dibawa ke halaman pembuatan channel baru.


Untuk penjelasan lengkapnya, perhatikan keterangan di bawah ini


a. Nama Akun Merek: Pada bagian ini, silahkan Anda masukkan nama yang Anda inginkan untuk channel baru Anda.


Setelah itu, untuk melanjutkan klik Buat.


6. Setelah Anda mengklik Buat dan Channel berhasil di buat, Anda akan langsung dibawa ke dashboard dari Channel yang Anda buat.


7. Selesai


Setelah Anda berhasil membuat sebuah Channel baru, langkah selanjutnya ialah tinggal tambahkan subscribe di Channel yang ingin Anda tambahkan Subscriber-nya.


Cara Menambahkan Susbcriber Di Channel YouTube Anda


Setelah Anda berhasil membuat Channel YouTube baru Anda, silahkan Anda pergi ke Channel yang ingin Anda tambahkan Subscriber-nya.


Setelah itu, untuk melanjutkan, silahkan Anda pergi ke Tab dari Channel yang telah Anda buka sebelumnya dan reload halaman tersebut. Setelah itu klik Subscribe.


3. Selesai


Setelah itu, silahkan Anda ulangi langkah di atas sampai beberapa channel berhasil dibuat dan digunakan untuk subscriber channel YouTube Anda.


Kesimpulan:
Jika Anda memiliki 20 Email, 1 Email memiliki 50 Channel, maka 20 Email bisa memiliki 1000 Channel yang digunakan untuk subscriber ke Channel YouTube Anda.


Di atas merupakan cara-cara atau langkah-langkah terbaru dan terlengkap yang dapat Anda ikuti dan lakukan dalam mendapatkan 1000 Subscriber di Channel YouTube dengan Cepat.


 


Subscribe box

Masukkan alamat email Anda dan klik daftar, Anda akan menerima artikel IT-Banten terbaru secara gratis melalui Gmail!!

0 blogger-facebook: